Usul Nama Sesuai untuk Kucing Oren

Nama kucing oren yang bagus


Kalau dibanding jenis kucing lain, persebaran kucing oren diperkirakan jauh lebih ramai. Akhirnya banyak sekali yang mengadopsi kucing lucu ini sebagai piaraan. Biar lebih melekat, umumnya kucing oren ini diberi nama sebutan. Sebagai pemula tentu kamu bertanya-tanya mencari nama yang cocok untuk kucing oren peliharaanmu.

Selanjutnya solusi berikut ini saya akan memberikan beberapa usul nama yang populer dan istimewa untuk kucing oren kamu. Apa saja namanya? Periksa rekomendasinya di bawah ini ya

Nama untuk Kucing Oren Putih Pejantan


1. Oyen

Seandainya membahas tentang rekomendasi nama untuk kucing oren, Oyen mesti berlokasi di nomor satu. Betul, nama Oyen ini didapat dari warna kucing itu sorangan yakni oren. Nama yang biasa dan ringan pasti membuat Oyen ini sederhana sekali diucapkan.

2. Jambrong

Kucing oren yang identik oleh tabiat bengis serta bar-bar, jelas cocok sekali bersama nama yang gahar. Jambrong cocok sekali untuk dijadikan nama untuk kucing orenmu. Nama jambrong diperoleh dari bulu yang jauh dan juga lebar. Jadi, kalau kucing orenmu bulunya panjang, nama jambrong cocok sekali dipilih.

3. Miko

Apabila kamu ingin meniadakan tanggapan vulgar pada kucing oren, sehingga sortilah nama yang modern. Nama Miko cocok sekali untuk dijadikan anjuran kucing kesayanganmu. Nama ini pun mudah sekali diucapkan, jadi akan memudahkan kamu kala melatih kucing.

4. Pompom

Sekiranya kucing orenmu raganya gendut serta dan bulunya tebal, nama Pompom cocok sekali untuk dipilih. Nama pompom ini diperoleh dari aksesori mediator teriak, yang cocok untuk kucing yang bulunya lebat. ketimbang nama lain, Pompom ini tergolong cukup unik. Jadi beda dari yang lain kan?!

5. Kiko

Kiko selaku usul selanjutnya untuk nama kucing orenmu. Kiko ini identik oleh nama peliharaan asal jepang. Jadi, kucing oren yang identik bagai kucing desa mampu muncul derajatnya. tak hanya istimewa, nama kiko pula simpel sekali diucapkan sehingga kucing tentu mudah terbiasa.

6. Dorito

Satu lagi nama kucing yang terkesan modern dan spesial yakni dorito. Nama ini terinspirasi dari nama kucing Ed Sheeran, Dorito. Selaku kabar, kucing Ed Sheeran pula termasuk ke dalam jenis kucing oren yang mendekati sama Garfield.

7. Leo

Sekalipun imut serta lucu, tahukah kalian apabila kucing oren masih satu keluarga atas raja hutan. Hanya aja ukurannya lebih kecil serta tabiatnya kolokan. Oleh sebab itu, nama Leo sungguh cocok sekali untuk disematkan pada kucing orenmu. Nama Leo pun menunjukan watak kucing orenmu yang bandel, liar, dan juga aktif.

8. Jojo

Buat kalian yang selagi mencari nama kucing oren yang khas, Jojo cocok sekali untuk dipilih. Nama jojo ini bisa menjelmakan kelakukan kucing orenmu yang cekatan dan bar-bar. Pengucapannya pun sederhana, jadi anda enggak hendak kesukaran kala memanggilnya.

Nama Kucing Warna Orange Cewek


1. Boo

anjuran nama yang persisnya untuk kucing oren betina yang pertama adalah Boo. Nama ini sama sekali atas anjuran suka untuk tambatan hati. Jadi, anda serta kucing orenmu sanggup makin akrab dan saling mengasihi.

2. Bella

tak hanya untuk khalayak, nama Bella pula cocok sekali untuk dijadikan nama julukan untuk kucing oren. Nama Bella diambil dari bahasa Perancis yang poinnya cantik. Jadi, dapat melukiskan kucing orenmu yang bulunya cantik dan motifnya spesial.

3. Amy

Ketimbang nama lain, Amy yakni nama kucing yang paling populer. Nama ini mengungkapkan rasa cinta dan juga kasih dari junjungan terhadap kucingnya. Jadi ikatan rohani antara keduanya akan kian solid dan besar.

4. Elza

Siapa penggemar film Frozen di sini? sesuai yang anda mengerti jika tokoh utama dari film ini merupakan Elza serta Ana. Kedua nama ini mampu dijadikan julukan untuk kucing orenmu. Elza dan juga anda juga tergolong cukup khas serta bertentangan dari yang lain.

5. Gabby

Memiliki kucing yang imut dan manis? lalu nama yang cocok untuk mengisahkan spesial kucingmu adalah Gabby. Soalnya Gabby menyandang pengertian manis atau kesayangan. Tak kerap Gabby, kalian juga bisa memanggil kucingmu Gabriella.

6. Felicia

Bersama canda lucu dan juga imutnya, jelas kamu rajin terpikat bersama kucing oren peliharaanmu. Karna dapat membawa keceriaan di duniamu, kemudian nama Felicia sangat cocok sekali untuk dipilih. Soalnya Felicia memuat arti "hal yang membahagiakan".

7. Kitty

Kalau membahas mengenai usul nama untuk kucing cewe, tentu Kitty tidak boleh terlewatkan. Dibandingkan nama lain, Kitty sebagai sebutan yang sangat banyak digunakan. Nama ini mampu memaparkan kucing kamu yang menggemaskan, lucu, dan manis. Sekalipun cukup familiar, melainkan nama ini tidak asli dari indonesia loh. Untuk kabar, Kitty diambil dari bahasa Yunani yang artinya kemewahan.

Cukup sekian tulisan dari beberapa rekomendasi nama kucing oren Indonesia. Anda bisa memilih salah satu nama diatas yang di setarakan dengan ke khasan dan juga sifat dari kucing milik kalian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Kucing Oren yang Bagus dan Mudah Diingat!

Nama Sesuai untuk Kucing Oren dan Mudah untuk Diingat!

Nama Kucing Oren Lucu Paling Direkomendasikan