Lucu dan Keren! Nama untuk Anak Kucing Oren

Nama yang bagus untuk kucing oren


Daripada jenis kucing lainnya populasi kucing oren di kira jauh lebih ramai. Akibatnya ramai sekali yang merawat kucing lucu ini selaku peliharaan. Supaya lebih dekat kebanyakan kucing oren ini diberi nama sebutan. Sebagai pemula tetap anda bingung mencari nama yang cocok untuk kucing oren peliharaanmu.

Selanjutnya jalan keluar selanjutnya ini kita hendak mengasihkan sebagian usul nama yang lucu dan juga khas untuk kucing oren. Apa saja namanya? Cek rekomendasinya di bawah untuk kamu pakai

Nama yang Sesuai untuk Kucing Oren Jantan


1. Oyen

Jika membahas perihal usul nama untuk kucing oren, Oyen jelas terletak di nomor satu. Ya, nama Oyen ini diperoleh dari warna kucing itu sendiri ialah oren. Nama yang naif serta gampang jelas menyebabkan Oyen ini sederhana sekali diucapkan.

2. Jambrong

Kucing oren yang sama sama sifat bengis dan juga bar-bar, mesti cocok sekali oleh nama yang gahar. Jambrong cocok sekali untuk dijadikan nama untuk kucing orenmu. Nama jambrong diambil dari bulu yang jauh dan lebar. Jadi, kalau kucing orenmu bulunya berjarak, nama jambrong cocok sekali dipilih.

3. Miko

Bila anda hendak memupuskan persepsi kuno pada kucing oren, lalu pastikan nama yang modern. Nama Miko cocok sekali untuk dijadikan sapaan kucing kesayanganmu. Nama ini juga simpel sekali diucapkan, jadi akan memudahkan anda kala melatih kucing.

4. Pompom

Jika kucing orenmu tubuhnya gemuk dan dan bulunya rimbun, nama Pompom cocok sekali untuk dipilih. Nama pompom ini diambil dari aksesoris pemandu pekik, yang cocok untuk kucing yang bulunya rimbun. dibandingkan nama lain, Pompom ini termasuk cukup tersendiri. Jadi beda dari yang lain kan?!

5. Kiko

Kiko jadi anjuran berikutnya untuk nama kucing orenmu. Kiko ini identik oleh nama peliharaan asal jepang. Jadi, kucing oren yang identik selaku kucing dusun sanggup timbul derajatnya. tak hanya spesial, nama kiko juga simpel sekali diucapkan sehingga kucing bakal simpel terbiasa.

6. Dorito

Satu lagi nama kucing yang terkesan modern dan tersendiri yaitu dorito. Nama ini terinspirasi dari nama kucing Ed Sheeran, Dorito. Selaku laporan, kucing Ed Sheeran pula termasuk ke dalam jenis kucing oren yang mirip bersama Garfield.

7. Leo

Sekalipun imut dan lucu, tahukah kalian bahwa kucing oren tengah satu keluarga oleh raja hutan. Hanya aja ukurannya lebih miniatur dan kelakuannya jinak. Oleh gara-gara itu, nama Leo amat cocok sekali untuk disematkan pada kucing orenmu. Nama Leo juga menunjukan sifat kucing orenmu yang nakal, liar, dan juga aktif.

8. Jojo

Buat kamu yang tengah mencari nama kucing oren yang tersendiri, Jojo cocok sekali untuk dipilih. Nama jojo ini bisa membeberkan kelakukan kucing orenmu yang akas serta bar-bar. Pengucapannya pun sederhana, jadi anda enggak akan masalah selagi memanggilnya.

Nama yang Bagus untuk Kucing Oren Betina


1. Boo

anjuran nama yang tepat untuk kucing oren bini yang pertama ialah Boo. Nama ini sama sekali dengan lambaian kasih untuk belahan jiwa. Jadi, kalian dan juga kucing orenmu bisa semakin dekat serta saling meminati.

2. Bella

selain untuk khalayak, nama Bella pula cocok sekali untuk dijadikan nama ajakan untuk kucing oren. Nama Bella diperoleh dari bahasa Perancis yang maksudnya cantik. Jadi, mampu mengelaborasikan kucing orenmu yang bulunya cantik dan juga motifnya khas.

3. Amy

Daripada nama lain, Amy yakni nama kucing yang setidaknya terkenal. Nama ini mengungkapkan rasa cinta serta sayang dari tuan kepada kucingnya. Jadi hubungan fuad antara keduanya akan semakin tangguh serta besar.

4. Elza

Siapa penggemar film Frozen di sini? kayak yang kamu pahami kalau figur penting dari film ini merupakan Elza dan juga Ana. Kedua nama ini mampu dijadikan seruan untuk kucing orenmu. Elza dan kamu pun termasuk cukup khas dan berselisih dari yang lain.

5. Gabby

Memiliki kucing yang imut dan juga manis? lalu nama yang cocok untuk mengelaborasikan tersendiri kucingmu adalah Gabby. Lantaran Gabby ada arti manis maupun kesayangan. Enggak rajin Gabby, kalian pun mampu memanggil kucingmu Gabriella.

6. Felicia

Sama telingkah lucu serta imutnya, pasti anda rajin terpikat dengan kucing oren peliharaanmu. Lantaran mampu membawa sakinah di duniamu, sehingga nama Felicia sungguh cocok sekali untuk dipilih. Lantaran Felicia menyimpan definisi "hal yang membahagiakan".

7. Kitty

Apabila membahas tentang usul nama untuk kucing cewek, mesti Kitty engga bisa terlewatkan. Dibanding nama lain, Kitty sebagai julukan yang paling banyak dipakai. Nama ini mampu membayangkan kucingmu yang menggemaskan, lucu, dan manis. Meskipun cukup familiar, melainkan nama ini enggak asli dari indonesia loh. Untuk kabar, Kitty diambil dari bahasa Yunani yang artinya kemewahan.

Tulisan di atas itu beberapa saran nama kucing warna orange. Kalian dapat memilah salah satu nama di atas yang disamakan dengan karakter serta watak dari kucing oren peliharaan dirumah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Kucing Oren yang Bagus dan Mudah Diingat!

Nama Sesuai untuk Kucing Oren dan Mudah untuk Diingat!

Nama Kucing Oren Lucu Paling Direkomendasikan